12 November 2009

..:: aku, dia & kamu ::..



my BFF, maryam tgh bizi dengan persiapan nk kawen


and, antara 1 part yg dia kesahkan adalah


pemilihan lagu


dia dh siapkan senarai lagu yg dia nk Dj mainkan time kenduri tu


contohnya dia nk lagu anuar zain - keabadian cinta masa acara potong kek


alasannya,


dia n tunang dia minat lagu tu


and lagu tu cm tema cinta diorg


alasan yg dia bg tu buat aku terpikir


lagu apa yg aku n my_syg sama2 minat


pikir punya pikir


ader la 1 lagu


"aku, dia & kamu"- red peanut & nadia


nih lirik lagu tu


Jangan ada tidak percaya
Jangan bilang kebencianmu
Hati ini selalu harapkan
Kau dan aku bisa bahagia

Air mata di sisi ini
Saat kamu jauh di sana
Jangan ada selingkuh dusta
Kau dan aku harus setia

Engkau dan aku tidak mahu
Orang ketiga menghancurkan
Karena cinta telah lama disatukan

Kita di sini hanya ada
Satu impian paling indah
Karena cinta dan asmara
Kan bertahan..

Aku tak bisa menduga hatimu
Andainya bisa ku peluk bayangmu
Di antara kita tidak ada siapa mengganggu

Kita di sini hanya ada
Satu impian paling indah
Karena cinta dan asmara
Kan bertahan..

Engkau dan aku (engkau dan aku)
Tidak mahu (tidak mahu)
Orang ketiga menghancurkan (menghancurkan)
Karena cinta telah lama disatukan

Disatukan......


tapi kan,


lagu nih cm tk berapa sesuai utk dimainkan dlm situasi tu


kang ader gak yg tercekik


sapa nk jawab?

0 bisikan balas:

Widgeo